Mengandung Spoiler! Berikut adalah cerita dari game Saint Row 2

Oleh : ftrrahman | 2022-04-27 11:29:55

Setelah ledakan kapal pesiar pribadi Alderman Richard Hughes di Saints Row, Playa mengalami koma selama lima tahun, dan dirawat secara intensif di Lembaga Pemasyarakatan Stilwater, menerima operasi plastik ekstensif karena luka bakar yang diderita dalam ledakan tersebut. Selama waktu ini, 3rd Street Saints bubar, dan warisan mereka segera dilupakan. Dengan hilangnya Julius dan para Orang Suci pergi, kekosongan kekuasaan di Stilwater memungkinkan tiga geng baru mengambil alih: The Brotherhood, Sons of Samedi, dan The Ronin
Setelah bangun, Playa keluar dari penjara dengan sesama narapidana Carlos Mendoza. Setelah Playa mengetahui pembubaran para Orang Suci, Carlos menyarankan Playa untuk tetap menunduk dan belajar sebanyak mungkin tentang Stilwater. Saat mengunjungi Tee"N"Ay, Playa mengetahui penangkapan dan persidangan Johnny Gat di berita, dan menyelamatkannya dari persidangannya. Memutuskan untuk membangkitkan Orang Suci, Gat membantu menemukan tempat persembunyian baru, dan Playa, sebagai pemimpin Orang Suci, mulai merekrut anggota baru, termasuk Carlos, Pierce, dan Shaundi. Orang Suci yang terlahir kembali segera merumuskan rencana[11] untuk mengklaim kembali kota Stilwater dari tiga geng baru yang telah mengambil alih saat mereka tidak ada.
Maero, pemimpin Persaudaraan, awalnya menawarkan untuk membuat gencatan senjata dengan para Orang Suci, menawarkan mereka kesepakatan 20-80. Playa, tersinggung oleh tawaran itu, memulai perang geng. Dia pertama kali menculik Donnie dan memaksanya untuk meledakkan beberapa truk Ikhwanul dan dia juga mengganti tinta tato Maero dengan limbah nuklir, yang merusaknya. Sebagai pembalasan, Carlos diculik dan diseret melalui jalan, diikat ke bagian belakang truk. Pada saat Playa menyelamatkan dia, Carlos terluka parah dan Playa tidak dapat membebaskan dia dari rantai dan membunuhnya. The Saints kemudian menculik pacar Maero, Jessica, dan memasukkannya ke dalam bagasi mobil di arena truk monster. Maero, yang tidak mengetahui pacarnya ada di dalam mobil, menungganginya dengan truknya, menghancurkan mobil dan pacarnya. Setelah keluar dari truk, Playa memberinya kunci bagasi dan berjalan pergi. Banyak dari Ikhwanul kemudian ditangkap dalam tindakan keras polisi. Maero mengancam Dane Vogel, eksekutif Ultor yang menangani bisnis perusahaan di Stilwater, untuk membebaskan sekutunya yang dipenjara, hanya untuk Playa membunuh mereka sebelum mereka mencapai jalan-jalan Stilwater. Vogel kemudian mencoba untuk merebut pengiriman senjata dari Persaudaraan, hanya untuk Orang Suci untuk merebutnya dari mereka berdua. Sekarang bersenjata lengkap, Orang Suci menghancurkan markas dermaga dan Playa membunuh Maero dalam derby pembongkaran.
Tags : SaintRow2, Alur Cerita